Cara Mudah Converter JPG ke PDF Menggunakan Nitro Secara Offline

Mr.Abe 1:49 AM

Cara yang paling mudah  Converter  JPG ke PDF

Cara yang paling mudah  Converter JPG ke PDF mengunakan Nitro pdf, kenapa menggunakan software NITRO karena selain sebagai software untuk membuka file pdf software ini juga mampu untuk Converter  JPG ke PDF sehinga kita bisa memiliki software yang multi fungsi tanpa harus menginstal  software kusus untuk konversi pdf,  ketika kita akan mengkonversi file jpg ke pdf tentu kita harus memiliki sarana untuk converter yaitu sebuah software pdf, ada dua  metode untuk
Converter  JPG ke PDF yang pertama adalah metode Converter  JPG ke PDF secara online dan yang ke dua adalah metode convert pdf to jpg secara offline,  pada tutorial ini kita akan mencoba ubah jpg ke pdf menggunakan nitro pro secara offline. Kenapa memilih ubah jpg ke pdf secara offline karena secara offline lebih irit karena tidak perlu terkoneksi dengan internet kita sudah bisa merubah jpg menjadi pdf.

Apa itu convert jpg to pdf  adalah cara untuk merubah file yang berextensi  jpg menjadi pdf  dan apa tiu extensi?? Extensi adalah jenis file yang  selalu ada pada suatu dokumen, seperti contoh file yang berextensi pdf maka setelah nama ada tulisan (.pdf),  setelah nanti  berhasil proses merubah jpg ke pdf maka file foto anda akan berubah menjadi (.pdf)  maka kalu membuka file tersebut kita harus mengguanakan  software pdf  seperti contoh Nitro pro 9 sebagai sarana untuk membukanya,  file berextensi pdf banyak digunakan untuk kebutuhan dokumentasi suatu file, karena  lebih simple dan memiliki banyak halaman tergantung berapa yang inginkan. Pada contoh jika image di converter menjadi file pdf nantinya file jpg bisa di gabung dengan dokumen yang lain agar dokumen tersebut saling melengkapi antara gambar dan keterangan.

Kenapa file dokumen penting banyak meggunakan file pdf?? Karena  file yang berextensi (.pdf) bisa kita atur untuk  orang lain hanya bisa membaca saja tidak bisa merubah nya, sehingga dokumen otentik dari orang yang membuat tidak ada perubahan dari pihak yang lain, jika pengaturan itu diberlakukan. Langsung saja kita akan mencoba convert jpg to pdf  secara offline, hal-hal yang harus dipersiapkan untuk mengkonversi jpg ke pdf adalah sebagai berikut, Pertama kita tentu  sudah menginstal software pdf yang umum digunakan oleh banyak orang dan saya yakin anda juga sudah mempunyai software pdf tersebut, pada kesempatan ini saya mengunakan Nitro Pro 9 tetapi boleh yang lain asal pdf, persiapan yang ke dua adalah file jpg atau image yang akan kita  ubah menjadi file pdf. Berikut adalah cara tercepat merubah file jpg ke pdf, bagai mana caranya:

convert jpg to pdf


1.       Pilih image yang akan kita rubah menjadi pdf, kemudian pilih image tersebut dengan klik kanan setelah muncul beberapa pilihan klik Convert to PDF With Nitro. Tunggu sampai proses conversi slesai.
2.       Seterlah berhasil mengkonversi maka file tersebut akan terbuka mengunakan software pdf, setelah itu kita save image yang sudah ber extensi pdf tersebut.

Jika masih ada kesulitan anda bisa bertanya lewat komentar atau lebih jelasnya bisa lihat Link  video nya dibawah ini






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »