Mozilla Firefox – Cara Termudah Update Mozilla Firefox ke Versi Palig Baru

Mr.Abe 5:36 AM
Cara update Mozilla Firefox

     Perlu anda ketahui bahwa search engine terbaik adalah browser mozilla firefox karena sudah terbukti penguna terbanyak di dunia adalah mozila firefox karena mozila firefok memiliki banyak fitur dan teknologi yang canggih sehingga memiliki tampilan  dekstop yang mudah untuk digunakan,  apa itu Mozilla firefox adalah suatu aplikasi browser yang  dikembangkan oleh mozilla foundation
dan mozilla corporation. Dari mana  asal nama mozilla firefox??  Nama firefox merupakan sebuah nama pangilan utuk hewan panda merah yang menjadi ikon mozilla firefox sampai sekarang,
Kenapa harus menggunakan mozilla firefox?, karena mozilla firefox merupakan browser yang gratis serta  kompatibel dengan semua platfom  dari perangkat komputer serta gadget semua kompatibel dengan mozila firefox,  mozilla firefok tersedia untuk sistem operasi seperti  mac, windows, linux dan sistem operasi android,  ios, apple inc pada smarth phone.

      Kapan mozilla firefox dirilis ?, mozila firefox dirilis pertamakali  tahun 2002 dengan  masih ada pembaruan sehingga pada tahun 2004 mozilla firefoz resmi diluncurkan, selama masih versi beta mozila firefox sangat disukai oleh banyak orang karena mozila firefox memiliki kecepatan dan keringanan saat loading dan menjadi browser paling populer sampai sekarang, pada saat awal dirilis nya mozila firefox memiliki 60 juta pengguna yang mengunduh aplikasi mozilla firefox dalam waktu kurang dari 1 tahun.

    Bagaimana cara update mozilla firefox?, didalam pembahasan ini kita akan mencoba untuk update mozilla firefox yang paling mudah untuk dilakukan,  apa ada versi terbaru dari mozilla firefox? Berikut adalah mozilla firefox terbaru dan bagaimana  cara untuk mendapatkan mozilla firefox paling baru, berikut adalah langkah langkah nya update  mozilla firefox secara manual.

1.       Buka browser mozilla firefox anda.


versi beta mozila firefox sangat disukai oleh banyak orang

2.       Buka menu yang berada di pojok kanan atas yang memiliki simbul garis-garis, pilih help kemudian about firefox.
Mozilla firefox adalah suatu aplikasi browser

update mozilla firefox  secara manual


3.       Tunggu sampai proses update slesai,  setelah slesai silahkan di refres browser mozilla anda.


Kenapa harus menggunakan mozilla firefox


Demikian cara mudah untuk update mozilla firefox  secara manual, bagianda yang masih kurang paham bisa melihat video tutorial The easiest way to update Mozilla Firefox to latest version yang berada dibawah ini.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
November 25, 2020 at 8:21 PM delete

Bagaimana cara memperbarui Firefox di hp Android

Reply
avatar